Ingin Sewa Studio Foto di Bali? Silahkan Klik!

Studio foto Bali - Sejak lama, dunia telah tahu bahwa Bali terkenal dengan pariwisatanya. Segala hal terkait Bali selalunya tidak terlepas dari gemerlap dunia jalan-jalan yang menjadi salah satu impian bagi banyak orang sebagai sebuah destinasi.

Berbagai bisnis bermunculan. Mulai dari yang berupa produk, hingga jasa dari berbagai penyedia terutama yang berkaitan dengan pariwisata.

Lalu apa hubungannya dengan studio foto? Apakah jauh-jauh berwisata ke Bali, juga harus memutuskan untuk mengeluarkan biaya membuat foto liburan di sebuah studio?

Tempat sewa studio foto Bali

Tenang! Jangan nge-gas dulu!

Dari berbagai produk dan jasa, tentu dibutuhkan berbagai gambar untuk keperluan berbagai promosi. Mulai dari konten gambar di jejaring sosial, iklan online, katalog, dan masih banyak lagi. Produk dan jasa yang ada perlu dipasarkan secara online untuk menjangkau lebih banyak calon konsumen. Dan itu butuh gambar yang menarik nan keren agar si calon konsumen juga semakin tertarik untuk melihat penawaran yang kamu berikan.

Dan, fotografi dalam ruangan bisa menjadi salah satu pilihan utama untuk melakukan itu. Produk dan jasa kamu butuh gambar yang dihasilkan dari dalam studio foto. Sebelumnya, saya secara khusus telah membahas mengenai manfaat studio foto, silahkan dibaca untuk informasi lebih lanjut.

Salah satu manfaatnya ya, tentu saja untuk keperluan menciptakan gambar-gambar yang dibutuhkan dalam bisnis. Apalagi sebagaimana yang kita tahu, tidak semua bisnis juga memiliki sebuah studio foto. Kan gak ada tuh pemilik hotel atau restoran, juga memiliki ruangan studio dalam bangunannya. Kalaupun ada, paling 1 dari 1.000.

Intinya, bisnis kamu itu tidak selamanya butuh gambar yang di potret diluar ruangan. Harus variatif juga, donk.

Nah, bagi yang membutuhkannya, salah satu yang bisa kamu coba adalah photo studio rental Bali by Le Studio.

Kamu tidak perlu bawa-bawa kamera, lensa, apalagi harus sampai memikul peralatan untuk pencahayaan. Namanya juga nyewa, jadi peralatannya sudah ada. Apalagi bawa meja rias, gak perlu bosku karena sudah ada di dalam ruangan studio itu sendiri.

Kamu cuma perlu bawa diri, model jika memang ada, serta produk yang ingin kamu foto.

Jika memang kamu butuh peralatan khusus, silahkan langsung tanyakan ke pihak Le Studio apakah ada atau sanggup untuk menyediakannya atau tidak. Tidak punya fotografer profesional untuk pengambilan gambar? Tenang saja, disana juga sudah disediakan fotografer jika memang dibutuhkan.

Apakah harganya murah dengan menyewa studio foto tersebut?

Selain bisa langsung di cek harganya lewat websitenya sendiri, berbicara urusan harga, maka tidak terlepas dari teori relativitas Einstein. Saling "tarik-menarik." Pihak yang satu bisa saja menganggapnya sangat terjangkau, begitu juga pihak lainnya yang menganggap sebaliknya. Namun menurut saya, secara keseluruhan terbilang "worth it."

Gak ada habisnya kalau berbicara mengenai hal itu. Terlebih, masing-masing memiliki standar yang berbeda. Namun, jika untuk digunakan demi keperluan bisnis, seharusnya dianggap sangat murah. Coba saja dicek.

Lokasi studionya di Jl. Plawa, tepat hanya beberapa meter dari jalan utama Seminyak. Jadi habis motret, kamu bisa langsung cari restoran buat ngisi perut atau bermanja-manja di pantai double six.

Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan layanan tambahan lain berupa pengeditan foto (post-processing) kalau tidak ingin repot kembali. Jadi bisa dikatakan, studio foto ini merupakan one stop solutions untuk berbagai keperluan bisnismu dalam menyediakan gambar-gambar produk terbaik dari ahlinya.

Bagaimana? Tertarik untuk menyewa studio foto ini?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »